December 14

V8 (V-Lapan) = venus

Betul itu venus yang itu ….

tidak dibuat-buat bahwa V8 = Venus
Itu karena rokok V8 saya diberi oleh Mbak Venus yang sangat terkenal itu, pada saat Pertemuan yang kedua di Surabaya saat mudik lebaran.
Mbak Venus yang baik hati tidak hanya memberi 1 bungkus rokok itu saja tapi banyak, 8 x 2 = 16 bungkus.

Saya tidak tau apa itu V8, tapi rokok itu tidak ada hubungannya dengan tulisannya Mbak Venus yang Delapan itu yang ternyata lebih dari delapan. kebetulan saja kali ya.

Ya, saya pertama kali bertemu dengan beliau saat kopdaran yang pertama di Cibubur dan saya takut kopdaran lagi karena takut kecanduan kopdar, kesan pertama sangat ramah ceplas ceplos, enak, asyik, dan tentu saja cantik. :mrgreen:

kemasan Rokok V-8 sangat kaya akan berwarna, rokok ini termasuk rokok dengan desain unik yang saya miliki, saya suka sekali. Saya sering pas lagi ngelamun gitu pas pandang rokok itu sering ketawa sendiri, aneh aja. Lucu pokoknya. Coba saja lihat, desain bungkusnya tidak seperti rokok kebanyakan. Menggunakan warna cerah, dengan berbagai motif, dedaunan (daun tembakau?), cengkeh, bintang, dll. Asyik.

Coba lihat lagi, kayaknya gambarnya juga ndak pakai komputer, tapi free hand (baca: gak punya tangan- hahaha). Seplah salut saya desainernya. Saya titip pesan saja kepada Mbak Venus, klo mudik tahun depan masih ada gak rokok ini dijuwal dipasaran. Karena yang unik dari rokok indie adalah keberlangsungan hidup rokok, diragukan – gampang tewas.

Saya pernah koleksi rokok yang saya beli di Ponorogo, sekarang dah ndak diperdagangkan lagi, yang tersisa hanyalah Warung Kopi seperti yang diberi Mbak Venus itu.

Nah untuk lebih komplitnya inilah rokok-rokok yang diberi oleh Mbak Venus
Thanks banyak ya Mbak … love you

Fajar berlian exclusive
PR. Alaina – Tulungagung

Fajar berlian atas
PR. Alaina – Tulungagung

Super layar mas
PR. Layar Emas – Probolinggo

Den mas alami
KM. Putra – Lamongan – Indonesia

Extra fadillah hitam
PR. Alam Sejahtera – Kraksaan Probolinggo

Extra fadillah merah
PR. Alam Sejahtera – Kraksaan Probolinggo

Aman jaya
PR Aman Jaya – Paiton Probolinggo

Simponi super
PR. Lembang Jaya – Malang

V-lapan
PR. Jaya Makmur – Malang

Bintang Lima
n/a

Menyono prima exclusive coklat
PR. Prima Adadi Sejahtera – Probolinggo

Menyono prima istimewa
PR. Prima Adadi Sejahtera – Probolinggo

Menyono prima exclusive putih
PR. Prima Adadi Sejahtera – Probolinggo

Tugu
PR. Karya Bina Sentausa – Malang

92 – sejahtera istimewa
CV. Sejahtera – Malang

Warung kopi
PT. Victory Supra Sigaret – Kudus

share itShare on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestEmail this to someoneShare on TumblrShare on Google+



Copyright © 2014. All rights reserved.

Posted December 14, 2007 by djokosantoso in category "jurnalku

29 COMMENTS :

  1. By venus on

    iya, kembali kasih. dan selamat menunaikan ibadah haji. taun ini apa taun depan ya? lali aku…

    wis pokoke selamat, mudah2an mabur eh mabrur 😀

  2. By djoko on

    @Mbak Venus,
    Haji ? insyaallah tahundepan Mbok …

    @Om Budi,
    masalahnya sejak jaman kuliah jadi tukang gambar sampe sekarang saya ndak bisa gambar pake ceker Om, susah banget.

    @Stey,
    Iya minta aja ke Mbak Venus, klo mau no pnya saya kasih …. hehehehe

  3. By Iwan Setya Putra on

    Ha..ha..ha…

    Akhirnya rokok V-lapan masuk juga ke web sampean. Saya tau rokok ini dari stafku yang sudah merokok merek ini sejak sebelum lebaran fitri kemarin, katanya sih enak.. murah meriah tur enak 🙂

    Percaya ??? Ya percaya aja.. la wong saya sendiri sudah tidak merokok jee… jadi tidak bisa merasakan kedahsyatan rasanya yang “murah-meriah tur enak” itu.

  4. By eko on

    yang V8 itu, kalau tidak nyuruh anaknya desain, ya yang hebat itu yang designer nya mas, lucu dan ndak ada duanya

  5. By Hedwig™ on

    Jadi inget saat pertama kali melaut, karena terburu-buru, membeli rokok di desa nelayan, dengan kemasannya mirip sekali dengan Gudang Garam Filter.. dan bernama Gudang Garut.

  6. By eko on

    mas di kota kelahiran saya (Magelang)dulu ada merk rokok dibuat disana yakni rokok JERUK jenis kretek, mas pernah lihat blo, kalo blom hunting aza !

  7. By maliq on

    CERUTEK = CERUtu kreTEK : Saya ikut – ikutan koleksi ROKOK KRETEK tanpa filter karena yg tanpa filter menurutku lebih indie, lebih indonesia, lebih merakyat, lebih klasik, lebih marginal, lebih (murah?!) yang lain. Namun tadi sempat bingung waktu masuk toko disitu ada rokok CERUTEK bikinan pabrik rokok di sidoarjo, warnanya coklat mirip sigarilos….. mungkin cerutek itu kependekan dari CERUtu kreTEK. Jadi cerutek termasuk katagori cerutu atau keretek? Mohon pencerahan…. atau ada berminat barter nanti aku kirimi dah (massaliq@yahoo.co.id 081342108933).

  8. By yori on

    halo mas, kenalin nama saya yori, koleksi rokoknya mas djoko bagus2, saya juga koleksi tapi belum se-intensif mas djoko. suwun.

  9. By ekomagelang on

    saya baru kemarin tgl 14-8-08 pergi ke Malang, dan lihat mobil bermotof kayak V8 itu, bagus dan nyentrik, sayang saya ndak sempat mengabadikan mobil itu, habis keburu-buru

  10. By yori on

    rokok V8 ini yg pertama kali saya lihat di blognya mas djoko, terus saya cari2 waktu di malang gak ketemu, wis matek bek-e yo sam!

  11. By susanti on

    makasih ya rokok temanku dengan merk fajar berlian dari pr. alaina sudah sampean koleksi tapi itu masih 2 merk saja, saya punya merk lain yang diproduksi oleh pr alaina yang juga tak kalah laris dan diminati konsumen terutama di wilayah tulungagung dan tuban. kalau berminat hubungi saya lewat email. nanti disambung lagi ya………

  12. By teguh on

    kalau ada yang mau promosikan rokok rakyat di jambi kami arema in jambi siap bekerja sama

  13. By ODAH on

    mmm… kalo buat saya sih…
    saya suka bgt isep SIMPONI SUPER dan SIMPONI JONING…
    tembakaunya pas bgt…..palage campurannya….uuugghhhhh mantap!!!

    Saran saya buat para perokok indonesia…
    Ayo…adu nyalimu isep MADDONA…
    Gak ada duanya deh….

    Hidup PR. LEMBANG JAYA !!!

  14. By sizuka on

    MEGAMAS…. top bgt….
    dibanding rokok laen…
    eksklusif bgt juga Simponi .. KAYAK mB oDAH, SAYA JUGA suka banget Simponi…
    udah banyak dijual dmn aja kok…
    Dropping nya siiippp bgt.Merata SKALEEE SO GAMPANG DIDAPET DMN AJA ….

  15. By Muhammad royhanza wahyudy on

    Kok semua merk2 itu g ada yg nembus jember ya?dulu cm warung kopi aja yg sempat nembus,mulai dpt respon positif user rokok eeh rokoknya malah kabur ngilang dari peredaran,salah itung2an apa salah prediksi y salesman+marketingnya? :'(

  16. By kredit reporter quits on

    Excellent site you have here but I was wondering if you knew of any message boards that cover the same topics talked about in this article? I’d really like to be a part of community where I can get advice from other knowledgeable individuals that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Cheers!

  17. By multi car policy quotes on

    Great review. Wish I’d read it before buying the 410. I didn’t realize Garmin altered the wireless functionality on the 400 series from the 210, only to restore it on the 610. As a result the 410 can’t upload training data to an iOS device, or use devices like the wireless scale. I’ve yet to get a straight answer from Garmin about why they hobbled the ant+ functionality on this watch, and why they aren’t clear upfront about that change.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *