Dampak dari Banci Poto

Gara-gara ngatain para banci poto ketika piknik ke sepa, saya didaulat untuk menunjukkan gaya, lah mati aku, ok… hehehe

Berbagai pose sendiri mulai baju lengkap sampek buka-buka baju aku peragain… hehehe ancur pokoknya, mulai poto sendiri, bertiga, berdua, di darat di laut saya coba … hemmm ternyata berdampak negatif ketika sampai dirumah ……

nih posenya

Yang tidak lolos sensor itu membuat saya selama beberapa jam gak disapa sama istri … hehehe
saya diam aja, dan besoknya saya dapat sms dari istri saya begini :

Mau tau perasaanku sekarang ? … gondok. Next klo kamu poto-potoan, boleh, but jangan ditunjukan saya. Simpan saja ….. so far saya masih percaya dan sayang sama kamu

Jadi saya tau sekarang klo poto gitu gak usah ditunjukan hahahahahaha
Mbak Winda, Heni, Luki dan Tya (yang kena sensor itu) ayo tanggung jawab keistriku … awas ya, jangan rusak rumah tangga orang hahahahaha

@Ibu Rina, sebagai pemimpin rombongan Ibu harus bertanggung jawab, hehehe (gimana Bu, abis ditegur Pak Ilham ya ? kekekekekek)

@Tya, kamu jadi TO (Target Operasi) Istriku …. hehehe
Tapi rencana pose banyak yang belum terealisasi ya Tya, kapan ya ? hahahahahaha

.


nah ini adalah poto Mas Tarmin, yang memuaskan para banci poto.
Saya ngiri sama Mas Tarmin atas keahliannya,
paling tidak klo pensiun kerja bisa jadi tukan poto keliling hahahahaha

Poto karya Mas tarmin yang lainnya mudah-mudahan bisa saya tampilkan dilain waktu, aseli bagus-bagus

Share
 

Comments: 2

Leave a reply »

 
 
 

Pa Thanks yah dah ngedonlowd-tin bella lagu-lagu yang terkenal. Wah papa baik bgt deh. Eh tapi lagunya beneran bwat bella kanz?

 

ASEM…

Aseli Fotogenik Eyang… :p

 

Leave a Reply

 
(will not be published)
 
 
Comment