July 27

Dampak dari Banci Poto

Gara-gara ngatain para banci poto ketika piknik ke sepa, saya didaulat untuk menunjukkan gaya, lah mati aku, ok… hehehe

Berbagai pose sendiri mulai baju lengkap sampek buka-buka baju aku peragain… hehehe ancur pokoknya, mulai poto sendiri, bertiga, berdua, di darat di laut saya coba … hemmm ternyata berdampak negatif ketika sampai dirumah ……

nih posenya

July 22

Selamat Jalan Pemimpin

Berpisah… suatu hal yg paling tidak disukai oleh setiap orang, apalagi dgn orang-orang yg sangat dekat dan baik dgn kita.
12 tahun adalah kurun waktu yg tidak sebentar dalam bekerja sama.
Bambang Budi Rahardjo adalah sosok seorang guru, bapak, sekaligus pimpinan yg sangat bijaksana, loyal, setia.
kekaguman saya pada beliau yang telah dikaruniai 1putra dan 1 putri ini teramat sangat. Sebuah pribadi yg lembut penuh kasih sayang dan rendah hati.

Saya mencoba menyalin keteladanan yang beliau tanamkan kepada kami, antara lain :

July 14

Miniatur Inopah

Hurey … dapat miniatur kijang inopah …..
Ini di dapat dari keikutsertaan saya untuk mengikuti lomba Blog yang diadakan oleh Toyota Kijang, judul postingan yang saya ikut sertakan adalah Piknik Ke Gunung Halimun

Saya tau ada lomba ini karena diberi tau mas Edy, dan sudah saya posting tuisan saya itu, klo belum, saya pasti saya tambahin banyak tentang Inopah saya, secara emang tu mobil bener2 membantu banget.

Ahh, mudah-mudahan dapat Hadiah Utama, piknik ke Disneyland Hongkong, dan beberapa teman sudah minta oleh-oleh …. hehehehe, diantaranya :

  1. Mas Edy, saya dah janji beliin balon (plembungan) dengan gambar Disney … hahahahaha
  2. Mbak Venus, minta dibawakan …….. warna pink, ok gak masalah saya belikan
  3. Mas Antos, minta dibeliin kaos, karena kaos dirumahnya gambarnya TC125 semua

Hahahaha, ayo siapa lagi yang pesan ? tapi ingat didoakan agar menang ….

😀

July 11

KORAWA

kelakuan Ndoro Kakung yang satu ini (sengaja gak saya kasih link, pada tau gak alamat blognya) memang asyik dan aneh-aneh, sekarang bikin lagi tulisan-tulisan atau pesan-pesan lewat …. weleh,

Ketika buka pesan lewat itu, saya teringat pernah motret sebuah truk yang di bak belakangnya ada tulisan aneh yaitu KORAWA – Korban Rayuan Wanita … hehehe geli juga kita membacanya

Sebagai laki-laki normal kalau kita tidak tahan atau kuat mental (preet) pasti tak tahan godaan atau rayuan wanita. Kadang-kadang kaum laki-laki dilecehkan … 🙁 , tapi kaum wanita sering kita lecehkan 😛 .

Lelaki itu senang senang sekali dipuji, jika ada perempuan lain yang memuji dan menyanjungnya , kadang laki-laki itu lupa dia sama istrinya, lupa kalau sudah punya anak dan cucu.

Mari kaum laki-laki yang senasip, kita hindari rayuan gombal wanita…..
Marilah kita yang merayu, sebelum kita dirayu … 😀

July 3

Hati-hati di Sim Lin

Beberapa hari setelah piknik di Halimun, saya mendapatkan tugas kantor dalam rangka pengetesan wall cladding untuk proyek Gedung Perkantoran Menara MT. Haryono. disela-sela hal itu saya menyempatkan diri untuk jalan-jalan dan biasalah … belanja.

Karena ingat anak tercinta, yang sangat ingin punya Wii, saya meluncur ke Sim Lin, semacam Glodok Jakarta di Singapore. Saya tidak dapat Wii, karena harganya tidak berbeda jauh dan saya takut tidak bisa dipakai di Indonesia akhirnya saya membeli digital frame, harganya juga gak jauh beda dgn di Indonesia.

Temen saya pengen banget beli PSP, dan terjadilah transaksi. harga deal adalah S$225 murah dibanding di Indonesia,setelah barang tersebut dibayar dan uang sudah dimasukkan ke cash box, Pelayan toko itu minta agar temen saya tersebut sekalian membeli asesoris PSP seharga S$130, padahal di Indonesia harganya cuman 300 rebu. Teman saya tidak mau, tapi mereka memaksa, dan klo tidak mau temen saya harus membeli PSP yg sudah dibawar tadi menjadi S$300, gila mahal amat.

Teman saya akhirnya membatalkan membeli PSP tersebut, tapi apa yang terjadi berikutnya adalah mereka tidak mau mengembalikan duit teman saya, klo mau ya harus beli dengan harga S$300, Jancuk ! dan kalau tidak mau katanya kami harus menunggu Bosnya yang tidak tau keberadaannya. Kemungkinan dia tau kalau pesawat kami kurang beberapa jam lagi akan berangkat, sial !

Tidak ada jalan selain harus panggil Polisi, dan sialnya lagi susah banget cari polisi di sana. Setelah polisi datang dan nego, akhirnya mereka mau mengembalikan uang teman saya, walau tidak semua …
sekali lagi asyem !

Saya gak menduga sama sekali klo negara yang dikatakan pada taat dan patuh itu masih banyak preman, mukanya memang kayak bajingan gitu dengan tatto ditangan, dasar !

Hati-hati belanja di negara orang klo sudah mendekati jam mau pulang. Terutama hati-hati belanja di Sim Lin.

April 26

12 tahun yang lalu

26 April 1996 itu sudah 12 tahun yang lalu

Ndak terasa je, saya nikah dengan Istri yang satu ini sudah 12 tahun …
suatu angka yang dapat dikatakan lama atau baru saja ……

telah dikarunai 1 putri dan 1 putra yang lucu2 dan membuat semangat hidup saya tambah tinggi

Hemmmm sudah 12 tahun,

12 tahun yang lalu …..

Keputusan menikah dengan wanita yang satu ini saya ambil karena suatu perasaan yang tidak saya tau, perasaan yang tidak pernah saya alami dan temui pada wanita lain. Banyak keunikan dibanding wanita lain, yang membuat saya betah berlama-lama berada didekatnya.

4 tahun sebelumnya ….

Keputusan untuk “berpacaran” dengan wanita yang satu ini pada awalnya ndak tau kok tiba-tiba bilang ya ok kita jadian, ya jalan aja gitu, gak tau saya benar-benar suka atau iseng belaka.

1 Tahun sebelumnya …..

Saya diminta mengantar seorang wanita ke sebuah pesta perayaan ulang tahunnya yang sederhana oleh mbak saya. dan saya mau. akhirnya saya kenal dengan wanita itu. tidak terlalu cantik menurut saya saat itu, jadi ya nggak tertarik. biasa aja.

Tadi tengah malam (jam 1 dini hari) ….

saya didatangi wanita itu saat sedang seru-serunya main JUICE 2 saat melakukan Drifting di The Rock Australia dengan mobil Lotus di PS2.Wanita itu mencium saya dan bilang “sekarang 12 tahun kita menikah loh mas …. Aku sayang kamu ….”
Coba toh sapa yang tidak klepek-klepek ….. saya cuman bilang “saya juga”, mematikan PS2 dan memeluknya di kamar hingga pagi hari …..

.

Catatan : gambar cincin itu hanyalah ilustrasi, bukan cincin saya yang sebenarnya, karena cincin saya sudah saya jual pas krisis tahun 1998.